Prilly Latuconsina Sukses Turunkan Berat Badan 10 Kg dengan Menu Diet Clean Eating

Senin, 08 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Sukses...
Prilly Latuconsina baru-baru ini membocorkan rahasia di balik kesuksesan penurunan berat badannya. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina baru-baru ini membocorkan rahasia di balik kesuksesan penurunan berat badannya. Hal tersebut lantaran ia melakukan program clean eating.

Prilly lantas membeberkan sederet menu makanan yang ia konsumsi sehari-hari hingga membuatnya sukses turun berat badan hingga 10 kg.

Dalam video yang dibagikan di laman TikTok, Prilly membeberkan menu diet dari mulai sarapan hingga akhirnya tidur malam.



Prilly mengungkapkan, di pagi hari, ia hanya minum kopi hitam. Lalu, di siang hari, ia mulai mengonsumsi menu makanan, namun berupa sayur dan protein, misalnya tauge dan telur.

Meski begitu, Prilly tak sepenuhnya menghindari menu karbo. Ia mengaku masih tetap makan nasi, meskipun takarannya lebih sedikit, yakni 5-7 sendok makan saja.

“Jadi aku tuh clean eating. Pagi aku cuman ngopi hitam aja, terus siangnya aku makan sayur dan protein," ujar Prilly, dikutip dari TikTok @prillylatuconsina15, Senin (8/7/2024).

“Kalau mau tambah karbo boleh juga, tapi secukupnya aja ya. Kalau nasi 5-7 sendok makan aja,” ujarnya.

Untuk melengkapi menu diet clean eating yang dilakukannya itu, Prilly tidak lupa mengonsumsi buah-buahan. Dia memilih buah lontar lantaran lebih rendah kalori dan tidak terlalu manis.

Sementara untuk sore hari, Prilly makan nasi goreng quinoa, terong bakar, dan tahu. Ia juga tak lupa untuk tetap minum air putih saat menjalani diet. Prilly mengaku masih suka makan dessert seperti donat.

"Untuk dessert aku makan donat gluten free. Dia donat sehat dan rasanya tetap enak banget. Tetap bisa mengobati kangen kalau kangen donat," tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)